Terjemahkan

Tentang Komentator

Harap jangan bertanya di blog kami karena kami tidak memonitor pertanyaan. Untuk mendapatkan berhubungan dengan kami, log in ke account Twitter Anda dan cari @Uya_Kuya1, @Bos_UyaKuya dan @Cinta_Juga_Kuya atau klik di bagian kanan bawah setiap halaman.

RCTI

ANTV

MNC TV

Klik tombol Mainkan untuk mengaktifkan TV.

Click the Play button to turn on the TV.

Sejarah Acara Uya Kuya dan Cinta Kuya

SCTV

"Uya Emang Kuya (UEK)" Berakhir

Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum'at

Jam : 15:00 WIB

"Jebakan Betmen (New)" Berakhir

Hari : Kamis dan Jum'at

Jam : 00:00 WIB

"Eat Bulaga" Berakhir

Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum'at

Jam : 14:30 WIB

Indosiar

"Buaya Show" Berakhir

Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum'at

Jam : 16:30 WIB

---------------------------------------------------------------

SCTV

"Cinta Juga Kuya (CJK)" Berakhir

Hari : Senin, Selasa dan Rabu

Jam : 16:00 WIB

RCTI

"Cinta di mana-mana" Berakhir

Hari : Kamis dan Jum'at

Jam : 16:00 WIB

Jadwal Acara Televisi (TV) Indonesia/Indonesia Television (TV) Schedules

Friday, July 8, 2011

Foto-foto/Photos (Kamera/Camera)

Liburan Di Amerika/Holiday In America 2011-06/07-21/16



8 comments:

Hand Rheexx said...

Mas Uya Ternyata ganteng Juga . . . hahaha kerennnn . . . Aku Fans Berat Mas Uya . . . Kapan Lagi Ke batam??? pengen Foto2 Bareng ^_^

Hand Rheexx said...

Mas Uya Ternyata Ganteng juga yahhh . .
Aku fans Beratnya Uya nih . .
Kapa Hadir Di Batam Lagi . .
Pengen Foto2 Bareng Ma Mas Uya ^_^ plesae . .hehehe

Unknown said...

mas uya saya salma zafira. mas saya sering nonton acaranya mas kuya tentang orang yang di hipnotis dan keluar semua tentang uneg2nya. saya angat suka acaranya lho...... oh iya mas pemasukan dari saya tentang acara mas kuya: biasanya orang dihipnotis satu persatu kalau langsung berdua bisa gak mas di hipnotisnya ,biar acaranya tambah kreativ san seru. makasih mas kuya.

HinzArt said...

Jadi pengin ke amerika nih. Haha

Sanger Aneka Info 4G said...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam kenal bg uya..
Saya fauzi, dan sering ikuti acara hipnotis uya emang kuya di SCTV dan memang mrpkn acara favorit, disamping menarik juga sangat bermanfaat.
Saya sangat berkeinginan miliki kemampuan hipnotis walau tidak akan mencapai seperti anda namun minimal mampu menterapikan orang dengan hipnotis. Apa uya emang kuya bersedia mengarahkan (mengajarkan) saya hipnotis teurapetik?
Wassalam,
Tq...

Vie'Dha Zakia said...

Ass...
Kapan mas datang ke banjarmasin?
Aq pengen foto bareng dan sekalian hipnotis aq

Unknown said...

mau dong di hipnotis kyanya seru ckck
ke tangerang ya om :)

Anonymous said...

Assalamualaikum mas . Mas saya punya saudara laki2 , dia jarang bicara setiap ada masalah selalu disimpan sendiri . Kami sekeluarga sudah memberikan masukan kepada dia sampai air mata mengalir tapi dia tetap tidak mau mengeluarkan apa yg dia rasa . Kami minta tolong mas, bantu kami mas, dengan cara mas. Ini kontak saya 081296411158.