Terjemahkan

Tentang Komentator

Harap jangan bertanya di blog kami karena kami tidak memonitor pertanyaan. Untuk mendapatkan berhubungan dengan kami, log in ke account Twitter Anda dan cari @Uya_Kuya1, @Bos_UyaKuya dan @Cinta_Juga_Kuya atau klik di bagian kanan bawah setiap halaman.

RCTI

ANTV

MNC TV

Klik tombol Mainkan untuk mengaktifkan TV.

Click the Play button to turn on the TV.

Sejarah Acara Uya Kuya dan Cinta Kuya

SCTV

"Uya Emang Kuya (UEK)" Berakhir

Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum'at

Jam : 15:00 WIB

"Jebakan Betmen (New)" Berakhir

Hari : Kamis dan Jum'at

Jam : 00:00 WIB

"Eat Bulaga" Berakhir

Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum'at

Jam : 14:30 WIB

Indosiar

"Buaya Show" Berakhir

Hari : Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum'at

Jam : 16:30 WIB

---------------------------------------------------------------

SCTV

"Cinta Juga Kuya (CJK)" Berakhir

Hari : Senin, Selasa dan Rabu

Jam : 16:00 WIB

RCTI

"Cinta di mana-mana" Berakhir

Hari : Kamis dan Jum'at

Jam : 16:00 WIB

Jadwal Acara Televisi (TV) Indonesia/Indonesia Television (TV) Schedules

Monday, March 7, 2011

Surya Utama (Uya Emang Kuya (UEK)) Di Panasonic Gobel Awards 2011


Dukung Surya Utama (Uya Emang Kuya (UEK)) Di Panasonic Gobel Awards 2011 dengan cara ketik PGA (Spasi) 25B (PGA 25B) kirim ke 6288. Terima kasih.

Support Surya Utama (Uya Emang Kuya (UEK)) at Panasonic Gobel Awards 2011 by typing PGA (Spasi) 25B (PGA 25B) send to 6288. Thank you.

4 comments:

Anonymous said...

saya dukung mas uya supaya mas mendapatkan piala panasonic

Unknown said...

Om klien saya orang kapuas pengen banget ketemu atau ngobrol bareng..bisa tolong minta no hapenya.. thk boim 08561368178
..

SEKALI LAGI TOLONG,,BILA ANDA MEMBACA COMMENT TERSEBUT BERHARAP UNTUK DIBALAS

Unknown said...

Assalamuallaikum mas.. Saya dita orang bogor, maaf mas apa saya bisa bertemu dengan mas uya, karna saya butuh mas untuk membuka atau menjelaskan uneg uneg saya.. Karna dengan bantuan mas rumah tangga saya bisa utuh..
Maaf mas saya benar benar berharap mas dapat menghubungi saya, tolong saya mas, saya sangat mencintai keluarga saya, terutama anak dan suami saya.. Bantu saya mas.. ini no telpon saya, saya harap mas bisa bertemu dan membantu saya.. Amin yaAllah yarabbalallamin..
Terimakasih mas wassallam..

Unknown said...

Assalamuallaikum mas uya kuya saya dita, saya udah 2 kali kirim postingan ini ke blog mas..
Mas saya mau minta tolong sama mas uya..
Saya ibu rumah tangga dengan 1 anak tetapi saya masih ada suatu masalah dengan suami saya..
Saya ingin mengeluarkan uneg uneg..
Saya sangat mencintai keluarga saya mas, saya harap mas bida bantu saya..
Ini no telpon sayang, semoga mas uya bisa memberikan kepastian. Saya sangat berharap mas uya dapat membantu saya agar saya bisa merasakan kebahagiaan di dalam keluarga.. 085781116629 terimakasih mas wassalam